Sergio Ramos: Klub Baru, Ambisi Masih Sama Besarnya

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 10, 2021

AGEN SBOBET, Sergio Ramos akan memulai babak baru dalam kariernya bersama Paris Saint-Germain. Meski pindah klub, Ramos masih punya ambisi besar untuk meraih banyak gelar.

Setelah 16 tahun berseragam Real Madrid, Ramos hengkang pada musim panas ini. Bek berusia 35 tahun itu gabung PSG setelah kontraknya bersama Madrid tidak diperpanjang.

Ramos menandatangani kontrak hingga Juni 2023 bersama Les Parisiens. Pemain asal Spanyol itu akan memakai nomor punggung 4 di PSG.

Gabung PSG jadi tantangan baru untuk Ramos yang sebelumnya meraih berbagai gelar bergengsi bersama Madrid. Dia masih punya ambisi yang sama untuk memenangi banyak trofi.

"Ini perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru buat saya, tapi saya sangat bangga ada di sini. Saya datang ke sini dengan keinginan yang sangat besar, saya ingin kerja keras dan meraih trofi, dua nilai utama dari klub ini," ujar Sergio Ramos di situs resmi klub.

"Saya memulai setiap musim dengan motivasi yang sama, saya menantang diri sendiri setiap kali untuk memulai dari awal dan saya punya determinasi yang sama, gairah yang sama untuk menang. Itulah yang juga akan saya lakukan di sini."

"Saya ingin bekerja dengan kerendahan hati, dengan kerja keras, dengan usaha yang besar, dan komitmen yang besar."

"Saya kira saya membawa pengalaman dan kematangan. Saya pekerja keras, saya ingin tampil konsisten dan saya punya rasa pengorbanan yang tinggi. Itulah yang sudah saya raih di sepanjang karier dan saya akan mencoba memberi yang terbaik untuk mendatangkan sebanyak mungkin gelar juara," kata Ramos menegaskan.

Selama memperkuat Real Madrid, Sergio Ramos tampil sebanyak 671 kali di semua kompetisi. Dia sukses meraih berbagai trofi, termasuk lima gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments