Sabar-sabar dengan Sancho, MU

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 10, 2021

AGEN SBOBET, Manchester United menggelontorkan dana besar untuk merekrut Jadon Sancho. Kedatangannya disambut antusiasme besar, tapi apakah kans juara MU otomatis meningkat?

Manchester United telah mengumumkan mencapai kesepakatan transfer untuk Jadon Sancho dengan Borussia Dortmund pada 1 Juli lalu. Pembelian Sancho diperkirakan disepakati di angka 73 juta paun.

Sancho digadang-gadang mengangkat MU ke level yang lebih tinggi, mengingat ia akan mengisi sektor yang musim lalu dianggap paling butuh perbaikan. Pemain sayap kanan itu bisa menghadirkan dan mengkreasi gol-gol, yang ditunjukkannya di Dortmund dengan 50 gol dan 64 assist dalam 137 laga.

Akan tetapi MU mesti ingat bahwa Jadon Sancho baru 21 tahun. Meletakkan beban terlalu besar padanya berpotensi menghambat perkembangan pemain kelahiran London tersebut, sebagaimana yang dulu terjadi pada Memphis Depay.

"Sejumlah fans Inggris kecewa Jadon Sancho belum banyak bermain untuk Inggris di Euro 2020. Tapi saya cuma gembira Manchester United akhirnya merekrutnya," kata mantan penyerang Manchester United Dimitar Berbatov dilansir Metro.

"Apakah kedatangan Sancho membuat mereka jadi pesaing serius untuk titel Premier League? Saya tak sabar melihatnya dalam balutan seragam merah. Tapi mari tunggu dan lihat saja apa artinya ini untuk kans titel United."

"Lalu apa artinya perekrutan ini untuk Anthony Martial? Ole Gunnar Solskjaer bakal harus cerdas dalam merotasi para penyerangnya," imbuhnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments