RESMI : Ole Gunnar Solksjaer Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 24, 2021

Ole Gunnar Solksjaer Bertahan !!

Ole Gunnar Solksjaer Perpanjang Kontrak Di Old Trafford

Ole Gunnar Solksjaer Bertahan !!

Ed Woodward Menyebut Progres Manchester United Meyakinkan di Bawah Kendali Ole Gunnar Solksjaer dengan Memberikan Perpanjangan Kontrak Hingga Tahun 2024

Old Trafford, Manchester ~ Manajemen dari Manchester United nampaknya masih percaya pada progres klub di bawah kendali Ole Gunnar Solksjaer. Dengan demikian, manajer asal Norwegia itu diberi perpanjangan kontrak hingga 2024.

Dalam pernyataan resmi klub yang dirilis Sabtu, 24 Juli, Man United menjelaskan bahwa klausul kontrak baru tersebut mencantumkan perpanjangan tambahan jika memang perkembangan klub meningkat terus.

Ed Woodward, selaku wakil ketua eksekutif Man United mengatakan, Ole dan tim pelatih di bawah arahannya telah membuat kemajuan signifikan untuk klub dengan proyek jangka panjang yang diharapkan sukses.

Ole dan stafnya telah bekerja tanpa lelah meletakkan fondasi untuk kesuksesan jangka panjang di lapangan. Hasilnya semakin terlihat selama dua musim terakhir, dan kami semua menantikan untuk melihat tim yang menarik ini berkembang lebih jauh di tahun-tahun mendatang," ucap Woodward.

Yang sangat menyenangkan adalah cara kemajuan ini dicapai dengan perpaduan antara pemain muda, bakat lokal dan rekrutan kelas atas, bermain sepakbola menyerang dalam tradisi terbaik Manchester United. Kami lebih percaya diri dari sebelumnya bahwa, di bawah kepemimpinan Ole, kami menuju ke arah yang benar," sambungnya.

Apa kata Ole Gunnar Solksjaer?

Tentunya sebagai salah satu eks pemain Man United yang mencintai klub, Ole berbahagia dengan perpanjangan kontrak yang ia terima. Ole optimistis bahwa klub bisa melangkah lebih jauh dengan waktu yang lebih, dan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

"Tentu saja ini menyenangkan. Saya sangat senang dipercaya menjadi bagian dari klub ini. Bagi saya ada banyak hal yang akan segera terjadi, saya pikir kami sedang melihat rencana untuk tempat latihan, kami berencana tentu saja," ucap dia.

"Untuk bekerja di Old Trafford, dan Anda ingin menjadi bagian dari itu, beberapa tahun terakhir kami telah berkembang, dan kami hanya ingin mengambil langkah berikutnya," sambung sosok yang pernah menukangi Cardiff City hingga Molde itu.

Semua orang tahu perasaan yang saya miliki untuk klub ini, dan saya senang telah menandatangani kontrak baru ini. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Manchester United, kami telah membangun skuad dengan keseimbangan yang baik antara pemain muda dan berpengalaman yang haus akan kesuksesan."

Created by : Majalahmandiri88

  • Share:

You Might Also Like

0 comments