Rencana B Manchester United jika Gagal Datangkan Varane

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 06, 2021

AGEN SBOBET, Manchester United terus berburu Raphael Varane. Jika gagal juga, maka Setan Merah sudah punya rencana cadangan dan mengincar bek lain.

Manchester United bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini jelang Liga Inggris musim 2021/2022 yang rencananya digelar pada bulan Agustus nanti. MU sudah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Belum selesai sampai di situ, MU mau membenahi lini belakang. Lini pos bek tengah jadi persoalan dan Raphael Varane dinilai bisa jadi solusi.

Dilansir dari AS, Manchester United sudah sejak dua musim terakhir mengincar Raphael Varane dari Real Madrid. Kini, Los Blancos bisa memberi lampu hijau.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu bakal habis di Juni 2022 mendatang dan enggan memperpanjang kontrak. Maka, Madrid harus melepasnya sekarang supaya dapat pemasukan daripada nanti Varane pergi dengan status bebas transfer dan Madrid tidak dapat apa-apa.

Meski begitu, Real Madrid mau melepas Raphael Varane dengan harga tinggi. Proposal Manchester United yang berisikan tawaran 50 juta Pounds atau setara Rp 1 triliun ditolak. Madrid maunya 80 juta Pounds atau setara Rp 1,6 triliun.

Tak ayal, Madrid merasa kalau Raphael Varane merupakan bek yang sudah matang. Apalagi sudah 11 tahun berseragam putih-putih dan memenangi banyak gelar. Plus, Varane pernah merasakan juara Piala Dunia bersama Timnas Prancis di tahun 2018.

Dikabarkan, Manchester United enggan menaikkan harga. Malah, Setan Merah punya rencana cadangan kalau gagal mendatangkan Raphael Varane.

MU rumornya mengincar bek muda Sevilla, Jules Kounde. Pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut sebagai bek tengah yang berpotensi.

Selain itu, muncul lagi rumor kalau MU mau memboyong bek tengah Aston Villa, Tyrone Mings. Diyakini duit sebesar penawaran ke Varane, bisa setidaknya membawa salah satu dari dua pemain yang masuk dalam rencana cadangan MU itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments