Penawaran Pertama Chelsea untuk Haaland Ditolak Dortmund!

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 16, 2021

AGEN SBOBET, Chelsea kabarnya sudah bergerak untuk menggaet Erling Haaland. Namun, penawaran The Blues langsung ditolak Borussia Dortmund.

Dilaporkan Sky Sports Germany, Chelsea kabarnya sudah mengajukan penawaran ke Dortmund, untuk menggaet Haaland. Nominalnya tidak diketahui.

Namun, Chelsea juga menyodorkan pemain sebagai bagian dari transfernya. Tammy Abraham atau Callum Hudson-Odoi disodorkan sang juara bertahan Liga Champions ke klub Jerman tersebut.

Penawaran itu rupanya tak ampuh. Dortmund menolak mentah-mentah penawaran dari Chelsea!

Dortmund memang bersikukuh mempertahankan Haaland musim ini. Pemain yang musim lalu bikin 41 gol itu masih masuk rencana Die Borussen.

Haaland sendiri punya harga dikisaran 82 juta euro pada musim panas mendatang. Dan striker 21 tahun itu tengah menjadi buruan banyak raksasa Eropa.

Dortmund kabarnya tak ingin kehilangan bintangnya lagi, setelah Jadon Sancho sudah hengkang. Winger belianya itu akan berseragam Manchester United musim panas ini.

Agen Haaland, Mino Raiola, juga sudah mematok tarif untuk membantu proses kepindahan kliennya. Angka sebesar 40 juta euro diminta superagen asal Italia itu, yang membuat banyak klub makin berpikir ulang untuk merekrut penyerang Norwegia tersebut.

Chelsea memang butuh juru gedor baru, setelah barisan depannya kurang menggigit. Raksasa London juga kabarnya akan melepas beberapa pemain depannya, di antaranya Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Selain Haaland, Chelsea juga dikaitkan dengan beberapa striker. Romelu Lukaku dan Harry Kane sempat masuk dalam daftar, namun situasinya sulit.

Lukaku sudah menegaskan ingin bertahan di Inter Milan. Sementara Kane masih akan dipertahankan Tottenham Hotspur, kendati sang pemain sendiri sudah ingin pindah ke klub lain.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments