Nagelsmann Berharap Chiesa Bisa Gabung Bayern Munich

By Angelice Onggi - Senin, Juli 12, 2021

AGEN SBOBET, Julian Nagelsmann sangat mengidolakan Federico Chiesa. Winger Timnas Italia dan Juventus itu diharapkan bisa bergabung dengan Bayern Munich.

Performa Chiesa terus meningkat setiap tahunnya. Alhasil, Juventus sampai berani meminjam anak Enrico Chiesa itu dari Fiorentina salam dua tahun.

Chiesa juga tampil apik bersama Gli Azzurri di Euro 2020. Pemain 23 tahun tersebut bahkan menyumbang dua gol di fase gugur dan itu semua merupakan gol penting untuk Italia.

Pemain berusia 23 tahun tersebut juga diyakini bakal kembali tampil memperkuat Italia pada final melawan Inggris di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Setelah menjadi starter saat mengalahkan Spanyol, bukan tak mungkin Chiesa kembali main sejak awal.

Kecemerlangan Chiesa tampaknya tak membuat Nagelsmann kaget. Pelatih anyar Bayern itu mengaku sudah mengamati Chiesa sejak lama dan ingin sekali membawa ke Allianz Arena.

"Saya pasti ingin mengontrak Chiesa. Dia adalah pemain super, karena dia mewujudkan semangat dan dinamisme yang luar biasa," kata Nagelsmann kepada Bild.

"Saya sudah mengenalnya sejak lama dan berpikir dia luar biasa, karena dia sangat riang, dia suka menggiring bola dan penyelesaian akhirnya sangat cepat," sambungnya.

"Namun, dia juga memiliki label harga yang sangat-sangat mahal," tegasnya.

Juventus sudah mengeluarkan uang 20 juta euro untuk meminjam Chiesa dari Fiorentina selama dua tahun. Ada pula opsi pembelian dengan menambah 40 juta euro lagi.

Merujuk laporan terbaru dari Calciomercato.com, Fiorentina tidak bakal menjual Chiesa. La Viola baru mau melepas andai ada yang berani menebus dengan uang minimal 90 juta euro.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments