MU Bisa Lepas Paul Pogba Kalau Sudah Dapat Houssem Aouar

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 18, 2021

AGEN SBOBET, Manchester United mau-mau saja melepas Paul Pogba. Asalkan, Setan Merah sudah dapat Houssem Aouar.

Paul Pogba akan habis kontraknya di Manchester United pada musim panas 2022 mendatang. Pogba disebut menolak perpanjangan kontrak.

Maka mau tak mau, MU harus menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Supaya, MU masih bisa dapat duit dari penjualannya sebelum sang pemain bisa pergi dengan cuma-cuma jika terus bertahan sampai kontraknya habis.

Dilansir dari Mirror, Manchester United bergerak untuk mencari calon pengganti Paul Pogba. Satu nama masuk dalam radar incaran, dia adalah Houssem Aouar.

Houssem Aouar merupakan gelandang tengah yang bermain di Lyon. Aouar merupakan jebolan akademinya, yang menembus skuad utama di tahun 2016.

Aouar masih berusia 23 tahun. Dirinya disebut-sebut sebagai pemain dengan masa depan cerah buat Timnas Prancis.

Houssem Aouar dinilai punya stamina kuat dan mampu sebagai jembatan untuk para penyerang. Dirinya juga punya kemampuan sepakan keras dari luar kotak penalti yang mampu menjebol gawang lawan.

Aouar diyakini mampu berduet dengan apik bersama Bruno Fernandes untuk mengawal lini tengah Setan Merah.

Masalahnya, Manchester United tidak seorang diri yang mau merekrut Aouar. Dua klub besar yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal juga turut mengincarnya.

Houssem Aouar sendiri masih punya kontrak sampai tahun 2023 dan enggan memperpanjangnya. Dirinya sendiri, beberapa kali mengungkapkan kalau ingin mencari tantangan bersama tim lain.

"Saya harus melanjutkan petualangan ke klub yang bisa membesarkan nama saya," katanya.

Harga pasaran Aouar merajuk ke Transfermarkt, ada di angka 40 juta Euro atau setara Rp 684 miliar.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments