Liverpool Ramaikan Perebutan Manuel Locatelli

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 31, 2021

AGEN SBOBET, Liverpool dikabarkan ikut persaingan mendapatkan Manuel Locatelli. Gelandang Sassuolo itu tengah diperebutkan Juventus dan Arsenal.

Manuel Locatelli mencuri perhatian sejumlah klub top Eropa usai tampil oke bersama Italia di Euro 2020. Gelandang berusia 23 tahun itu ikut mengantar Gli Azzurri jadi juara Euro 2020.

Juventus dan Arsenal jadi klub yang paling santer disebut tertarik kepada Manuel Locatelli. The Gunners merupakan tim pertama yang mengajukan proposal, menawarkan 40 juta euro plus bonus untuk memboyong Locatelli ke Emirates Stadium.

Namun, Locatelli kabarnya lebih memilih ke Juventus. Dia ingin merasakan tampil di Liga Champions, sesuatu yang tidak akan bisa diberikan oleh Arsenal di musim yang akan datang.

Tapi Juventus tak bisa memberikan penawaran sebaik Arsenal. Bianconeri mengajukan dua tahun peminjaman dengan opsi pembelian, bernilai total 30 juta euro plus bonus dan persentase untuk Sassuolo jika Locatelli dijual di masa depan.

Nah, kabar terbaru menyebutkan Liverpool kini masuk ke dalam persaingan. Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa tim besutan Juergen Klopp itu memproyeksikannya sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Liverpool sejauh ini baru membelanjakan uang untuk merekrut bek Ibrahima Konate dari RB Leipzig senilai 36 juta paun.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments