Liga 1 Punya Sponsor Baru Dari BUMN

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 23, 2021

BUMN Jadi Sponsor Baru Liga 1

Liga Indonesia Divisi I Kedatangan Sponsor Baru Dari BUMN

BUMN Jadi Sponsor Baru Liga 1

PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dalam Waktu Dekat Ini Bakal Mengumumkan Sponsor Baru Yang Berasal dari BUMN Setelah Shopee Sponsor Musim Lalu Habis Kontrak.

Jakarta, Indonesia ~ PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mendapatkan sponsor baru untuk Liga 1 2021/22. Meski kompetisi sepakbola kasta teratas Tanah Air tersebut masih belum ada kepastian bergulirnya.

Shopee, yang merupakan sponsor utama di Liga 1 di musim lalu. Namun, jalinan kerja sama antara PT LIB dengan perusahaan ecommerce itu, tidak terjadi lagi pada musim ini.

Nantinya, nama sponsor baru tersebut bakal sebagai titel Liga 1 musim ini. Hal tersebut seperti yang dilakukan dengan perusahaan-perusahaan pada musim-musim sebelumnya.

"Sponsor baru [Liga 1] dari sektor keuangan, untuk namanya belum bisa kami beritahukan sekarang," kata direktur utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, kepada Goal Indonesia.

Akhmad meminta publik bersabar untuk mengetahui nama sponsor baru tersebut. Dalam waktu dekat ini ia menyatakan PT LIB bakal mengumumkannya ke masyarakat luas.

Goal dapat mengonfirmasi kalau sponsor baru tersebut merupakan satu di antara bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berwarna biru. Ada tiga bank yang identik dengan warna tersebut yakni BTN, Mandiri dan BRI.

Ketika ditanya soal tersebut Akhmad, tidak menampiknya. Hanya saja, ia memberikan jawaban tak spesifik karena saat ini belum waktu yang tepat untuk mengungkapnya.

"Bisa iya bisa tidak. Pokoknya sponsor baru Liga 1 bergerak di sektor keuangan. Saya baru bisa bicarakan hal ini," ucap pria asal Bandung tersebut.

PT LIB berencana menggelar Liga 1 pada 20 Agustus mendatang. Saat ini operator kompetisi tersebut sedang menyusun jadwal dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait.

Semula, Liga 1 dimulai pada 9 Juli 2021. Akan tetapi, PSSI dan PT LIB terpaksa menundanya karena kembali meroketnya penyebaran virus corona di Tanah Air.

Created By : Majalahmandiri88

  • Share:

You Might Also Like

0 comments