Jose Mourinho Persilakan Pedro Pergi

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 23, 2021

AGEN SBOBET, Jose Mourinho pelan-pelan merombak AS Roma. Beberapa pemain yang tidak masuk rencananya silakan pergi, termasuk Pedro.

Jose Mourinho sudah memulai pekerjaannya sebagai pelatih AS Roma. Dirinya kembali ke Liga Italia, setelah dipecat dari Tottenham Hotspur.

Dua laga ujicoba berhasil diraih dengan hasil gemilang. Pria asal Portugal itu tampaknya bakal membuat Serigala Ibukota kembali jadi tim yang diperhitungkan di kancah Serie A.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Jose Mourinho pelan-pelan merombak skuad AS Roma. Salah satu pemain yang tidak masuk dalam daftar rencananya dan dipersilakan pergi adalah Pedro.

Pedro dilaporkan sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan Jose Mourinho. Sang pelatih blak-blakan kalau dirinya tidak membutuhkan pemain berpaspor Spanyol itu.

Maka, Pedro bakal dimasukkan ke dalam daftar jual klub. Pedro diyakini bakal dilego ke klub-klub Spanyol, ke China, atau mungkin ke MLS (kompetisi sepakbola di Amerika Serikat).

Pedro memperkuat AS Roma sejak September 2020 dengan status bebas transfer dari Chelsea. Walau sudah berusia 33 tahun, Pedro masih mampu bermain di level tertinggi.

Musim lalu di Liga Italia, Pedro bermain sebanyak 27 kali dengan 20 kali jadi starter. Lima gol dan empat assist dibukukannya. Dirinya juga bermain sebanyak 12 kali di Liga Europa dengan torehan satu gol dan tiga assist.

Eks pemain Barcelona itu pun masih terikat kontrak dengan AS Roma sampai tahun 2023 mendatang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments