Islam Makhachev Naik Peringkat, Conor McGregor Melorot

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 22, 2021

AGEN SBOBET, Islam Makhachev naik peringkat di kelas ringan UFC. Sebaliknya, Conor McGregor makin melorot.

Islam Makhachev meraih kemenangan setelah mengalahkan Thiago Moises di UFC Vegas 31 akhir pekan kemarin, yang digelar di UFC Apex, AS. Islam menang lewat kuncian leher di ronde keempat.

Islam pun mampu meraih delapan kemenangan beruntun di UFC. Hal itu membuat sepupu Khabib Nurmagomedov tersebut makin dekat ke trek perebutan sabuk juara kelas ringan.

kemenangan Islam Makhachev atas Thiago Moises membawa Islam naik peringkat di kelas ringan UFC.

Islam yang semula ada di peringkat kesembilan, kini menembus peringkat kelima!

Naiknya peringkat petarung asal Dagestan itu, turut membuat peringkat beberapa petarung UFC lainnya jadi melorot. Tony Ferguson dan Rafael Des Anjos turun satu strip, lalu Conor McGregor turun dua peringkat.

Peringkat 10 besar kelas ringan UFC terbaru yakni Charles Oliveira sebagai pemegang sabuk juara, lalu dari nomor satu sampai 10 berturut-turut adalah Dustin Poirier, Justin Gaethje, Benail Dariush, Michael Chandler, Islam Makhachev, Tony Ferguson, Rafael Dos Anjos, Dan Hooker, Conor McGregor, dan Gregor Gillespie.

Duel di kelas ringan UFC dalam waktu dekat adalah Charles Oliviera vs Dustin Poirier. Oliveira harus mampu mengalahkan Poirier yang lagi on fire, jika tidak mau kehilangan sabuk juaranya.

Sementara itu, Islam Makhachev sendiri menantang para jagoan UFC di kelas ringan. Namun sepertinya, dirinya diprediksi akan menghadapi Benail Dariush untuk melangkahkan kakinya ke peringkat tiga besar.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments