Hasil Bulutangkis Olimpiade: Hendra/Ahsan Kalahkan Pasangan Malaysia

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 27, 2021

AGEN SBOBET, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terus gemilang di Olimpiade Tokyo. Di laga kedua Grup D, The Daddies mampu mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Duet senior Hendra/Ahsan menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia pada Senin (25/7) di Musashino Forest Sport Plaza. Ini adalah pertandingan kedua Hendra/Ahsan di fase grup, sebelumnya mengalahkan Jason Ho-Shue/Nyl Yakura dari Kanada.

Aaron/Soh juga meraih hasil maksimal usai mengandaskan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dari Korea Selatan.

Hendra/Ahsan mampu unggul di gim pertama, mereka menang 21-16 dan menang 21-19 di gim kedua lewat perlawanan ketat yang sempat lebih dulu tertinggal.

Di gim pertama, Hendra/Ahsan unggul dengan 11-7 saat interval. Tapi setelah itu pasangan Malaysia langsung mampu membuat skor sama jadi 13-13 dan pertandingan makin panas.

Namun, Hendra/Ahsan mampu menjaga keunggulan dan menutup kemenangan di gim pertama dengan skor 21-16 selama 20 menit.

Di gim kedua, pertandingan sengit sejak dimulai. Aaron/Soh terus menempel jarak ketika Hendra/Ahsan punya satu poin keunggulan.

Malah, pasangan Malaysia mampu unggul 8-4 dengan Aaron yang memberi smash tak mampu dibendung Hendra Setiawan. Aaron/Soh mampu menutup interval dengan keunggulan 11-6.

Hendra/Ahsan tidak menyerah. Beberapa kali permainan cepat mereka mampu menutup jarak jadi 10-11. Dua kesalahan Aaron/Soh selanjutnya, justru menguntungkan Hendra/Ahsan dengan membuat kedudukan sama jadi 12-12.

Rally panjang jadi momentum buat The Daddies, smash keras Hendra Setiawan bikin Indonesia unggul 14-12.

Aaron/Soh mampu mendekati dengan selisih dua poin, namun Mohammad Ahsan memberi smash terukur yang tidak mampu dikembalikan Soh Wooi dan menjaga jarak 20-17.

Akhirnya, Hendra/Ahsan menang dengan keunggulan 21-19 setelah pukulan Aaron out. Hendra/Ahsan mampu mengemas dua kemenangan walaupun tiket ke perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020 masih harus ditentukan di partai terakhir grup ini dengan The Daddies akan melawan wakil dari Korea Choi/Seo.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments