Harry Kane Didukung Tinggalkan Tottenham

By Angelice Onggi - Senin, Juli 26, 2021

AGEN SBOBET, Eks bintang Premier League Teddy Sheringham paham betul dengan ambisi Harry Kane. Sheringham mendukung Kane meninggalkan Tottenham Hotspur demi mengejar sukses.

Kane sudah tujuh musim menjadi pemain reguler Spurs dengan sumbangan lebih dari 200 gol. Pemain internasional Inggris itu membuktikan konsistensinya dan mendapatkan reputasi sebagai salah satu penyerang tengah terbaik dunia saat ini.

Namun, kesabaran Kane tampaknya sudah habis karena Tottenham tidak kunjung kompetitif untuk bersaing memperebutkan trofi juara. Alhasil, Kane mengungkapkan keinginannya agar dijual pada bursa musim panas ini.

Sewaktu masih aktif bermain, Sheringham menyeberang dari Tottenham ke Manchester United untuk mendapatkan medali juara. Hasilnya, Sheringham memperoleh tiga titel Premier League, satu Piala FA dan Liga Champions.

Sheringham mendukung Harry Kane untuk mengejar prestasi di tempat lain. "Anda harus memperhatikan karier Anda. Dia mungkin tinggal memiliki sisa enam tahun di level teratas," ucap dia kepada the Sun. Anda ingin menguji diri sendiri melawan klub-klub top dan pemain-pemain top. Anda ingin bermain di kompetisi-kompetisi besar, di level tertinggi dan punya kesempatan untuk memenanginya. Itulah mengapa dia bermain sepakbola."

"Anda jangan sampai menyesal. Anda harus mempertimbangkan banyak hal karena Anda masih punya jalan yang panjang. Anda mesti membuat keputusan yang tepat di waktu yang tepat."

striker berusia 27 tahun itu. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri bahwa memindahkan Kane dari London Utara akan tricky karena Spurs meminta tebusan tidak kurang dari 160 juta pound sterling (sekitar Rp 3,18 triliun).

"Menurut saya, Kane akan pindah. Ketika seseorang dengan reputasi seperti Harry untuk mengatakan hal itu, dia sebetulnya memperingatkan suporter Tottenham: 'Maaf, saya mesti pergi, saya mesti bermain di level tertinggi'. Kalau dia sudah mengatakannya, itu akan terjadi. Saya akan sangat terkejut kalau dia masih di Tottenham di awal musim baru," tambah Sheringham mengenai situasi Harry Kane.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments