Gaji Wijnaldum di PSG Lebih Wow Dibanding di Liverpool

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 27, 2021

AGEN SBOBET, Georginio Wijnaldum digaji besar oleh Paris Saint-Germain (PSG). Gaji Wijnaldum di PSG kini jauh lebih besar dibanding ketika di Liverpool dulu.

Georginio Wijnaldum mengakhiri petualangan selama lima tahun bersama Liverpool. Di akhir Juni kemarin, kontraknya sudah habis.

Wijnaldum lalu berlabuh ke PSG dengan status bebas transfer. Pemain berusia 30 tahun itu diberi kontrak sampai tahun 2024.

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, PSG memberi Georginio Wijnaldum gaji sebesar 165 ribu Pounds per pekan. Kalau dirupiahkan, setara Rp 3,2 miliar.

Di Liverpool dulu, gaji pemain Belanda itu cuma 75 ribu Pounds per pekan. Kalau dirupiahkan, setara Rp 1,4 miliar.

Georginio Wijnaldum dipastikan akan mendapat tempat di skuad utama PSG. Baru-baru ini lewat situs resmi klub, Wijnaldum mengaku senang bergabung ke PSG dan bertemu pelatih Mauricio Pochettino.

"Mauricio Pochettino sudah menginginkan saya sejak lama, ketika dia masih melatih di Inggris. Kini senang rasanya bisa bersamanya," kata Wijnaldum.

"PSG memainkan sepakbola menyerang yang sama dengan gaya saya. Klub ini berkembang begitu cepat dan saya mau memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher melempar kritik kepada Georginio Wijnaldum. Menurutnya, Liverpool masih menginginkan Wijnaldum tetapi si pemain memilih untuk pindah.

Uang, disinyalir kuat menjadi salah satu alasan Wijnaldum menerima pinangan Les Parisiens.

"Saya suka Gini tetapi itu tidak benar. Dia menginginkan lebih banyak uang, klub berkata tidak, itulah sepak bola!" tegasnya lewat Twitter pribadinya

  • Share:

You Might Also Like

0 comments