Fabregas Sebut Kane Paling Pas ke Real Madrid

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 04, 2021

AGEN SBOBET, Spekulasi masa depan Harry Kane turut memancing pendapat eks pemain Arsenal dan Barcelona, Cesc Fabregas. Ia melihat Kane paling pas ke Real Madrid.

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur makin kencang dispekulasikan. Berlanjutnya puasa gelar The Lilywhites memperkuat alasan untuk penyerang 27 tahun itu pergi.

Sejak musim lalu Kane sudah mengisyaratkan siap pergi demi mencari kesempatan lebih baik untuk meraih gelar. Sejauh ini, Manchester City disebut-sebut sebagai salah satu peminat utamanya karena butuh pengganti Sergio Aguero.

Tapi Fabregas melihat Kane lebih pas untuk Real Madrid. Riwayat sukses Los Blancos dan tekanan di sana akan mendorong pemain tim nasional Inggris itu ke level yang lebih tinggi.

Juga ada kemungkinan Real Madrid mulai memikirkan pengganti Karim Benzema, yang meski masih tajam namun sudah berusia 33 tahun. Kane adalah pengganti sempurna untuk Benzema.

"Sudah lama saya merasa bahwa Harry Kane akan jadi pengganti sempurna untuk Karim Benzema di Real Madrid. Tentu saja Benzema menunjukkan lagi di Piala Eropa bahwa dia tidak akan ke mana-mana dan dia bermain sangat-sangat baik," tulis Fabregas di Telegraph, seperti dikutip Metro.

"Tapi fakta bahwa saya bisa memikirkan Kane mampu mengambil alih perannya di Madrid menunjukkan betapa tingginya penilaian saya kepada dia. Tekanan di Madrid, sama seperti di Barcelona, bukanlah sesuatu yang bisa dihadapi setiap pemain."

"Tapi kalau Benzema pergi atau mulai agak menurun, maka Kane akan jadi sosok tepat buat mereka. Bahkan tanpa mengenalnya langsung, Anda bisa melihat dia punya mentalitas bagus dan Anda mendengar dari orang lain kalau dia bekerja dan berlatih dengan keras," imbuhnya.

Harry Kane sudah tampil di 336 pertandingan bersama Tottenham Hotspur, mencetak 221 gol dan 47 assist, namun belum satu kali pun juara.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments