Dani Carvajal Lanjut di Real Madrid Hingga 2025

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 30, 2021

AGEN SBOBET, Real Madrid kembali memperpanjang kontrak pemain seniornya. Giliran bek kanan Dani Carvajal yang dikontrak hingga 2025.

Carvajal sejatinya akan habis masa tinggalnya di Santiago Bernabeu tahun depan. Itu artinya Madrid harus bisa menjualnya musim ini jika tidak ingin kehilangannya secara cuma-cuma.

Tapi, Carvajal dianggap masih jadi bagian penting skuad Los Blancos. Dia adalah pemain utama di posisi bek kanan meski ada Alvaro Odriziola.

Alhasil, presiden Florentino Perez memberikan kontrak baru untuk Carvajal berdurasi tiga tahun. Itu artinya bek berumur 29 tahun itu akan berseragam Madrid sampai 2025.

Kontrak ini membuktikan kepercayaan Madrid kepada Carvajal yang merupakan produk akademi mereka. Dia sempat bermain di Bayer Leverkusin pada 2012/2013 dengan 36 penampilan dan satu gol.

Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti pada 2013/2014 langsung memboyongnya balik ke ibukota. Setelah itu, Carvajal mengoleksi 294 penampilan dan enam gol.

Dia berperan dalam hadirnya dua gelar LaLiga, empat gelar Liga Champions, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Sayangnya, Carvajal musim lalu banyak diganggu cedera sehingga cuma tampil 15 kali dan gagal dibawa Timnas Spanyol ke Piala Eropa 2020.

Dani Carvajal juga punya 25 caps bersama La Furia Roja. Sebelum Carvajal, ada Luka Modric dan Nacho Fernandez yang juga diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments