Chelsea Tawar Chiesa Rp 1,7 Triliun

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 15, 2021

AGEN SBOBET, Chelsea kabarnya sudah menawar Federico Chiesa sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Namun, upaya The Blues langsung dimentahkan Juventus.

Chelsea ingin memperkuat lini serangnya di musim 2021/2022. Juara Liga Champions itu kurang greget dalam menggedor gawang lawan musim lalu.

Timo Werner dan Tammy Abraham cuma membuat 12 gol musim lalu, dan Olivier Giroud. Sementara Kai Havertz, yang kerap diplot sebagai false nine, juga cuma membuat 9 gol.

Menurut Bild, Chelsea kabarnya sudah mendekati Federico Chiesa. Winger muda Italia itu bersinar bersama Juventus musim lalu.

Federico Chiesa, yang merupakan anak Enrico Chiesa, membuat 14 gol untuk Juventus. Performa itu yang membuatnya juga dibawa Italia ke Euro 2020.

Bersama Italia, Chiesa membuat dua gol. Eks pemain Fiorentina itu akhirnya turut membantu Gli Azzurri menjadi juara Euro 2020.

Dan Chelsea kabarnya tertarik merekrutnya. Menurut Bild, penawaran 100 juta Euro, atau sekitar Rp 1,7 triliun, sudah dilayangkan kubu London.

Namun, Juventus menolaknya. Bahkan, raksasa Italia itu menolak saat Chelsea belum sempat berdiskusi.

Selain Chelsea, Chiesa sendiri masuk radar Bayern Munich. Pelatih Die Roten, Julian Nagelsmann bahkan berharap winger 23 tahun itu bisa bergabung dengan timnya.

Melihat penampilan Federico Chiesa di Euro 2020, Juventus jelas akan mengandalkannya lagi di musim 2021/2022. Terlebih musim lalu, Si Nyonya Tua gagal mempertahankan gelar juara sehingga diprediksi ingin mengerahkan skuat terbaiknya untuk kembali meraih Scudetto.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments