Atalanta Datangkan Juan Musso dari Udinese

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 04, 2021

AGEN SBOBET, Atalanta memperkuat sektor penjaga gawang untuk musim 2021/2022. La Dea baru saja merekrut kiper Udinese Juan Musso.

Diumumkan di situs resmi Atalanta, Musso digaet dengan banderol sekitar 20 juta euro (Rp 340 miliar). Kiper berusia 27 tahun itu dikontrak hingga Juni 2025.

"Juan Musso adalah pemain baru Atalanta. Selamat datang Juan!," ujar pernyataan Atalanta di twitter resminya.

Kehadiran Musso tentu akan menambah sengit persaingan di posisi kiper Atalanta. Sebab, Atalanta sudah punya Pierluigi Gollini dan Marco Sportiello yang tampil luar biasa musim lalu membbawa Atalanta finis ketiga.

Ini artinya Atalanta untuk tiga musim beruntun akan tampil di Liga Champions. Atalanta juga boleh berbangga diri karena berhasil mengalahkan juara Serie A Inter Milan dalam perburuan Juan Musso.

Musso didatangkan Udinese pada Juli 2018 dari Racing Club dan langsung jadi pilihan utama di bawah mistar. Total 104 penampilan dibuat Musso selama berseragam Udinese.

Juan Musso juga ikut skuat Argentina di Copa America 2021 dan berstatus kiper ketiga setelah Emiliano Martinez serta Franco Armani. Dia baru sekali bermain untuk Argentina saat menang 1-0 atas Maroko 26 Maret 2019.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments