AS Roma Gaet Rui Patricio

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 14, 2021

AGEN SBOBET, AS Roma mendapatkan rekrutan pertamanya pada musim panas ini. Klub ibu kota Italia itu mendatangkan kiper Portugal, Rui Patricio, dari Wolverhampton Wanderers.

Lewat situs resminya, Roma mengumumkan transfer Rui Patricio, Rabu (14/7/2021) dini hari WIB. Roma mengikat Patricio dengan kontrak berdurasi tiga tahun yang berlaku sampai 2024.

Giallorossi mengeluarkan dana senilai 11,5 juta euro untuk mendapatkan Patricio. Kesepakatan itu juga termasuk sejumlah klausul berdasarkan pencapaian yang ditetapkan oleh klub dan pemain.

"Roma adalah klub besar dan tantangan baru. Saya bersemangat membantu klub meraih targetnya," ujar Patricio di situs resmi klub.

"Kita bicara soal salah satu pelatih terhebat di dunia dalam diri Jose Mourinho dan saya tak sabar mulai bekerja bersamanya dan melakukan semua yang saya mampu untuk membantu tim," imbuh kiper berusia 33 tahun itu.

Rui Patricio mencatatkan 127 kali penampilan bersama Wolverhampton sejak gabung pada 2018. Di timnas Portugal, dia jadi kiper dengan penampilan terbanyak ketiga yakni 97 caps dan ikut mengantar mereka jadi juara Piala Eropa 2016.

"Rui Patricio datang dengan membawa kesuksessan bersama timnas Portugal dan musim-musim sukses di Premier League yang menegaskan kualitasnya," ucap Manajer Umum Roma Tiago Pinto.

"Seraya menyambutnya ke klub, kami yakin para pemain kami akan diuntungkan dengan kedatangan kiper dengan pengalaman internasional."


  • Share:

You Might Also Like

0 comments