AS Roma Bidik Luis Diaz Top Skor Copa America 2021

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 22, 2021

AGEN SBOBET, AS Roma dikabarkan membidik top skor Copa America 2021, Luis Diaz. Serigala Ibu Kota sudah menyiapkan tawaran 25 juta euro untuk pemain asal Kolombia ini.

Roma bersama pelatih baru Jose Mourinho mulai aktif di bursa transfer. Mereka sudah mendatangkan Rui Patricio dan baru saja mengkonfirmasi kadatangan Matias Vina.

Il Lupi tampaknya masih belum berhenti untuk berburu pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Roma kini dikabarkan tengah membidik Luis Diaz.

Menurut laporan pengamat transfer pemain, Pipe Sierre, Roma berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Diaz. Mereka siap untuk mengajukan penawan sebesar 25 juta euro kepada FC Porto ditambah bonus untuk menembus pemain 24 tahun ini.

Diaz saat ini memang mencuri perhatian banyak klub usai tampil apik mengantarkan Kolombia menempati posisi ketiga di Copa America 2021. Ia mampu meraih gelar top skor bersama Lionel Messi di ajang ini usai mencetak empat gol.

Diaz yang bisa bermain di sayap kiri maupun kanan ini punya keunggulan di kecepatan dan skil individu. Ia kerap kali mampu mencetak gol lewat aksi dribel melewati beberapa pemain.

Kehadiran Diaz sangat dibutuhkan Roma. Pasalnya, tim Ibu Kota Italia ini baru saja meminjamkan dua pemain sayapnya yaitu Cengiz Under ke Olympique Marseille dan Justin Kluivert ke OGC Nice.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments