Arsenal Lepas Hector Bellerin

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 18, 2021

AGEN SBOBET, Arsenal siap melepas bek sayap kanan Hector Bellerin. Itu jadi kabar bagus buat Inter Milan yang sudah memantaunya.

Arsenal sedang merombak skuadnya demi bisa bersaing di Liga Inggris musim depan. Beberapa pemain akan dilepas, demi mendapatkan modal untuk membeli pemain baru.

Musim lalu, The Gunners finis dengan catatan buruk. Mereka tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan, baik ke Liga Champions dan Liga Europa.

Dilansir detikSport dari The Sun, salah satu pemain yang akan dilepas adalah Hector Bellerin. Suatu hal yang mengejutkan, karena bek sayap kanan itu merupakan wakil kapten tim.

Diyakini, Hector Bellerin tidak cocok dengan gaya manajer Mikel Arteta. Bellerin juga belum memberi perpanjangan kontrak yang bakal habis di tahun 2023 mendatang.

Hector Bellerin merupakan salah satu produk akademi Arsenal. Pemain asal Spanyol ini menembus skuad utama di tahun 2014.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah mengemas 239 bersama The Gunners di seluruh kompetisi. Tiga titel Piala FA mampu diraihnya.

Arsenal dikabarkan siap melepas Hector Bellerin di bursa transfer musim panas ini. Harganya dibuka mulai dari 15 juta Pounds atau setara Rp 299 miliar.

Inter Milan berada di barisan terdepan untuk memboyongnya. Nerazzurri memang butuh bek sayap kanan baru, setelah menjual Achraf Hakimi ke PSG.

Inter Milan memang lagi gemar memboyong pemain dari Liga Inggris. Sebelumnya sudah ada Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, sampai Ashley Young.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments