AC Milan Mengejar Isco

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 07, 2021

AGEN SBOBET, AC Milan butuh gelandang serang baru. Pemain Real Madrid, Isco diprioritaskan untuk diangkut musim ini.

AC Milan ditinggalkan Hakan Calhanoglu yang habis kontraknya di musim panas ini. Pemain berpaspor Turki itu menyeberang ke klub rival, Inter Milan.

Dilansir dari Marca, AC Milan bergerak cepat mencari pengganti Calhanoglu. Tak ayal, Calhanoglu merupakan gelandang serang yang juga berperan sebagai playmaker.

Calhanoglu mampu memimpin tim untuk mendobrak pertahanan lawan. Sekaligus, dirinya memanjakan para striker dengan umpan-umpan matang plus tendangan kencang dari luar kotak penalti.

AC Milan dilaporkan mengincar Isco untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Calhanoglu. Isco disebut sebagai pengganti yang tepat.

Walau sebenarnya, Isco sudah terpinggirkan sejak dua musim terakhir di Real Madrid. Disebabkan, pemain berusia 29 tahun itu tidak cocok dengan strategi pelatih Zinedine Zidane.

Isco cuma bermain delapan kali sebagai starter di Liga Spanyol musim lalu dari total 25 penampilan. Isco cuma jadi pelapis.

Kontrak Isco di Real Madrid sendiri akan habis pada Juni 2022 mendatang. Kedua pihak setuju tidak untuk memperpanjang kontrak.

Real Madrid diyakini bakal melepas Isco di musim panas ini. Madrid membuka harga dari 20 juta Euro atau setara Rp 343 miliar.

Isco sejatinya sudah memperkuat Los Blancos sejak tahun 2013. Dirinya total mengemas 336 penampilan di seluruh kompetisi dengan raihan 51 gol dan 56 assist.

Lain sisi, AC Milan juga masih mengincar pemain Real Madrid lainnya, yakni Brahim Diaz yang dipinjam musim lalu. Hanya saja, diyakini Diaz bakal dilepas dengan harga tak murah karena masih muda.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments