AC Milan Lebih Realistis Angkut Ziyech ketimbang Isco atau Coutinho

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 24, 2021

AGEN SBOBET, AC Milan masih mencari playmaker baru. Hakim Ziyech jadi target utama dan realistis, walau ada Isco dan Philippe Coutinho yang ditawarkan.

AC Milan ditinggalkan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan. Maka, Rossonerri harus segera mencari pengganti posisi playmaker yang ditinggalkannya.

Milan bergerak di bursa transfer musim panas. Beberapa nama masuk dalam daftar seperti Hakim Ziyech dari Chelsea, Isco dari Real Madrid, dan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Dilansir dari The Sun, dari ketiga pilihan tersebut rasanya Hakim Ziyech yang paling realistis buat AC Milan. Sebab, Milan tidak perlu keluar duit.

Milan mau meminjam Ziyech selama semusim dan akan mempertimbangkan opsi pembelian. Tampaknya, hal itu bakal mendapat lampu hijau dari Chelsea.

Ziyech sendiri sulit menembus skuad utama. Dirinya harus dirotasi dengan 'pesaingnya' seperti Mason Mount, Timo Werner, hingga Kai Havertz.

Kini tergantung dari manajer Thomas Tuchel. Apakah dia masih mau memakai jasa Hakim Ziyech atau tidak.

Jika AC Milan mau mendapatkan Isco dan Philippe Coutinho, maka Milan harus keluar uang. Real Madrid dan Barcelona tidak mau meminjamkannya, hanya mau menjualnya.

Isco dibanderol seharga 17 juta Pounds atau setara Rp 338 miliar. Sedangkan Coutinho, paling tidak dijual seharga 20 juta Pounds atau setara Rp 397 miliar.

Milan tentu harus hemat-hemat biaya di masa pandemi. Kalau bisa pinjam, kenapa harus beli?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments