Pjanic Mau Liburan Dulu, Masa Depan Nanti Saja

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 09, 2021

AGEN SBOBET, Miralem Pjanic diganggu isu seputar masa depannya di Barcelona. Tapi, Pjanic tak mau memusingkan itu karena ingin liburan dulu.

Pada musim panas lalu, Barcelona dan Juventus melakukan pertukaran Arthur Melo dengan Miralem Pjanic. Barcelona memberli Pjanic dengan transfer 60 juta euro plus bonus lima juga dengan kontrak empat tahun.

Sementara, Juventus harus menebus Arthur dengan biaya 72 juta euro dengan tambahan biaya 10 juta euro dengan kontrak sampai 2025. Nah, kebetulan kedua pemain itu gagal tampil oke di klub barunya, terutama Pjanic.

Pjanic tak mendapat banyak kesempatan main di tim asuhan Ronald Koeman tersebut. Pjanic musim lalu cuma bermain 19 kali di Liga Spanyol bersama Barcelona, cuma enam kali jadi starter.

Total Pjanic mencatatkan 30 penampilan tanpa membuat satu gol pun. Dengan Koeman masih lanjut di Barcelona, sudah pasti karier Pjanic takkan berubah banyak dan bisa saja makin buruk.

Maka dari itu, ada kemungkinan Pjanic hengkang musim panas nanti dan Juventus kabarnya ingin memulangkan lagi gelandang Bosnia-Herzegovina tersebut. Terkait rumor tersebut, Pjanic tak mau ambil pusing karena dia ingin berlibur dulu dan setelah itu baru memikirkan kelanjutan kariernya.

"Meninggalkan Barcelona? Sulit bicara soal itu sekarang. Saya sedang berlibur dengan keluarga saya dan saya cuma mau memikirkan itu saat ini," ujar Miralem Pjanic kepada Federalna TV.

"Persiapan musim baru baru bulan Juli dan saya akan bergabung dengan tim di sana. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," sambungnya.

Barcelona sudah mendatangkan tiga pemain sebelum bursa transfer musim panas dibuka, yakni Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Emerson Royal.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments