Pesan Conor McGregor ke Dustin Poirier: Banyak-banyak Doa

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 17, 2021

AGEN SBOBET, Trilogi UFC antara Dustin Poirier vs Conor McGregor bakal tersaji 11 Juli nanti UFC 264. McGregor sudah melempar psywar kepada Poirier.

Dustin Poirier mengalahkan Conor McGregor di UFC 257, pada akhir Januari kemarin. Duel tersebut merupakan rematch, yang di duel pertama tahun 2014, McGregor jadi pemenangnya.

Dustin Poirier mampu menumpaskan pertarungan di ronde kedua. Kombinasi pukulan satu-dua dan khususnya tendangan betis, mampu membuat Conor McGregor terjatuh.

Duel ketiga alias trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor akan berlangsung pada 11 Juli nanti dalam UFC 264. Tentu, pertarungannya diprediksi bakal seru.

Dustin Poirier berambisi untuk menang demi memuluskan langkahnya jadi penantang sabuk gelar juara kelas ringan UFC. Conor Mcgregor tentu tidak mau kalah, demi kembali menapaki papan atas kelas ringan dan membuktikan eksistensinya.

Diwawancarai Fox Sports, Conor Mcgregor mengaku sudah berlatih keras. The Notorious, pede untuk mengalahkan Poirier.

"Saya berlatih sangat, sangat keras. Saya juga merasa percaya diri dan fokus untuk mengalahkannya," tegas Mcgregor.

"Saya harus membuat beberapa penyesuaian kecil, masuk ke octagon, dan memenangi trilogi ini," tambahnya.

Conor McGregor juga melempar perang urat syaraf kepada Dustin Poirier. McGregor tidak takut untuk meladeni permainan taktik!

"Mereka mau bertarung dengan permainan taktik? Tidak masalah, sampai jumpa di sana. Anda telah membangunkan seekor binatang. Seekor binatang dengan kekuatan yang jauh lebih hebat!" tegasnya.

"Banyak-banyak berdoa ya," kelakar McGregor menutup sesi wawancara.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments