Manchester City Tawar Harry Kane Rp 2 T Plus Pemain

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 22, 2021

AGEN SBOBET, Manchester City memulai perburuannya untuk mendapatkan Harry Kane. Tawaran pertama sudah dilepaskan Citizens, 100 juta paun plus pemain. Wow!

Bukan rahasia lagi jika City menginginkan Kane di bursa transfer musim panas ini. Sebab, City butuh sosok striker top untuk menggantikan Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona.

Dengan performa mantap Kane musim lalu yang membuat 23 gol dan 14 assist di Liga Inggris, City akan sangat diuntungkan. Bisa dibayangkan betapa mengerikannya lini serang City jika Kane bergabung.

Apalagi City sudah mempersiapkan seragam nomor punggung 10 peninggalan Aguero untuk Kane. Bak gayung bersambut, Kane memang sudah ingin meninggalkan Tottenham karena butuh trofi mayor.

Kane bahkan sudah mengungkapkan keinginannya tersebut kepada chairman Daniel Levy agar mau melepasnya. Tapi, hingga kini Levy masih bersikeras tidak mau menjual Kane berapapun harganya.

Demi menunjukkan keseriusannya, City kabarnya sudah menyiapkan tawaran pertama kepada Tottenham untuk memboyong Kane. Dikutip The Athletic, City menawar 100 juta paun atau sekitar Rp 2 triliun.

Tak cuma uang tunai, bakal ada juga pemain yang disertakan dalam kesepakatan tersebut. Kabarnya, salah satu dari Raheem Sterling, Aymeric Laporte, atau Gabriel Jesus bakal dilepas.

Dengan kondisi Tottenham yang masih mencari manajer baru, bisa dibilang saga transfer ini akan berlangsung lama. Belum lagi Kane masih fokus membela Timnas Inggris di Euro 2020.

Setelah itu, Harry Kane baru akan mengumumkan keputusan final terkait kelanjutan kariernya musim depan. Selama memperkuat Tottenham, Kane membuat 221 gol dan 47 assist dari 303 penampilan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments