Manchester City Incar Bek Kanan Chelsea Reece James

By Angelice Onggi - Senin, Juni 28, 2021

AGEN SBOBET, Manchester City bergerak di bursa transfer musim panas. Bek kanan Chelsea, yakni Reece James masuk sebagai salah satu incaran.

Manchester City mampu menutup musim 2020/2021 lalu dengan menjadi kampiun Liga Inggris. Sayangnya, The Citizens gagal di final Liga Champions setelah dikalahkan Chelsea.

Manchester City pun siap merombak tim. Beberapa pemain top bakal direkrut demi bisa menjadi juara di tanah Eropa, yang belum juga dicapai klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Dilansir dari Mirror, Manchester City dikabarkan bakal merekrut Harry Kane dan Jack Grealish. City bakal menguras dompet dalam-dalam demi dua pemain tersebut.

Satu lagi yang masuk dalam daftar incaran Manchester City adalah Reece James. Bek sayap kanan Chelsea ini rumornya diminati oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Reece James merupakan pemain jebolan akademi Chelsea dan masih berusia 21 tahun. Reece James sudah sejak musim lalu tembus dalam skuad utama Chelsea di era manajer Frank Lampard.

Ketika Lampard dipecat dan digantikan Thomas Tuchel di awal tahun ini, James tetap masuk dalam pilihan utama. Dirinya menempati pos bek sayap kanan dalam skema 3-4-3.

Musim lalu, bahkan pemain asal Inggris itu bermain sebanyak 32 kali di Liga Inggris. Dirinya juga masuk dalam Timnas Inggris di ajang Euro 2020.

Reece James sendiri masih punya kontrak sampai tahun 2025. Nilai pasarannya berdasarkan Transfermarkt, sebesar 40 juta Euro atau setara Rp 690 miliar.

Manchester City butuh James untuk menggantikan Kyle Walker yang sudah berusia 31 tahun. Namun di lain sisi, Chelsea dikabarkan tidak akan melepas pemain muda berpotensinya itu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments