Leicester City Mau Beli Philippe Coutinho

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 17, 2021

AGEN SBOBET, Kabar anyar dari bursa transfer musim panas. Leicester City berminat membeli Philippe Coutinho dari Barcelona.

Bursa transfer musim panas ini diyakini lebih bergairah dibanding musim lalu. Memang masih di tengah suasana pandemi, namun klub-klub di Eropa sudah berangsur perlahan pulih perekonomiannya.

Maka dipastikan, bakal banyak kejutan yang terjadi. Salah satunya, Leicester City yang memantau Philippe Coutinho.

Dilansir dari Marca, Leicester City dikabarkan mau membeli Philippe Coutinho dari Barcelona. Tak ayal, Coutinho memang sulit berkembang di Camp Nou.

Barcelona membeli pemain asal Brasil itu dengan harga fantastis di tahun 2018, seharga 120 juta pounds atau setara Rp 2,4 triliun. Apa daya, duit segitu banyaknya tidak terbayar impas.

Philippe Coutinho sering berkutat dengan cedera lutut. Malah, pemain asal Brasil itu sempat dipinjamkan ke Bayern Munich di musim 2019/2020.

Pemain berusia 29 tahun itu pun masuk dalam rencana penjualan Barcelona. Blaugrana, mau cuci gudang demi menyeimbangkan neraca keuangan dan sebagai modal untuk membeli pemain baru.

Klub asal Inggris, Leicester City rumornya mau membeli Philippe Coutinho. Leicester butuh tambahan amunisi di lini tengah.

Menariknya, manajer Leicester yakni Brendan Rodgers pernah bekerja sama dengan Coutinho kala masih di Liverpool. Rodgers sendiri yang mengeluarkan potensi terbaik Coutinho.

Coutinho punya catatan di Liga Inggris yang cukup oke. 41 Gol dan 37 assist-nya dibukukan dari 152 penampilan.

Melansir Transfermarkt, harga pasaran Philippe Coutinho dimulai dari 30 juta Euro atau setara Rp 518 miliar.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments