Kessie Jadi Incaran Inter Berikutnya

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 29, 2021

AGEN SBOBET, Inter Milan kabarnya tengah memantau situasi Franck Kessie di AC Milan. Kessie akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Milan.

Kontrak Franck Kessie di Milan akan habis pada Juni 2022 alias tinggal tersisa satu tahun lagi. Rossoneri kabarnya menjadikan pembaruan kontrak Kessi sebagai prioritas setelah kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu pada musim panas ini secara cuma-cuma.

Milan dan Kessie terus menegosiasikan pembaruan kontrak. Namun, menurut laporan Tuttosport, gelandang internasional Pantai Gading itu belum juga mencapai kesepakatan dengan Milan.

Persoalan gaji menjadi penghambat dalam negosiasi kontrak baru antara Milan dan Kessie. Milan menawarkan bayaran 3,8 juta euro per musim untuk Kessi, sementara sang agen meminta 6 juta euro untuk kliennya. Kessie sendiri saat ini dibayar 2,2 juta euro per musim di Milan.

Milan kabarnya ingin segera menuntaskan pembaruan kontrak Franck Kessie pada musim panas ini. Mereka tak ingin situasi yang terjadi pada Donnarumma dan Calhanoglu terulang pada Kessie.

Dilansir oleh Football Italia, Inter Milan ikut memantau situasi Kessie di Milan. Andai Milan gagal memperpanjang kontrak gelandang berusia 24 tahun itu, maka Inter bisa mencoba mendapatkannya tahun depan secara cuma-cuma seperti yang terjadi pada Calhanoglu.

Seperti diketahui, Inter Milan mendapatkan Hakan Calhanoglu secara cuma-cuma pada musim panas ini. Gelandang internasional Turki itu berstatus bebas transfer setelah tak memperpanjang kontraknya di Milan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments