Kejarlah Varane, MU

By Angelice Onggi - Senin, Juni 21, 2021

AGEN SBOBET, Manchester United disarankan serius memperkuat lini pertahanan untuk musim depan. Nama Raphael Varane disarankan demi 'Setan Merah' yang lebih kompetitif.

Manchester United finis kedua di Premier League dan Liga Europa musim lalu. Itu langkah terdekat MU dengan tangga juara bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan gelandang MU Nicky Butt merasa sudah waktunya Harry Maguire dkk memenangi trofi. Terakhir kali mereka juara adalah di musim 2016/2017, ketika menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris bareng Jose Mourinho.

Sementara titel Liga Inggris belum bisa lagi dimenangi sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson pada 2013. Butt menyarankan MU serius memperkuat lini pertahanan, karena menganggap Maguire belum mendapatkan rekan yang cocok.

"Hal terbesar yang perlu ditangani Manchester United menurut saya adalah posisi bek tengah. Kami perlu rekan pas untuk Harry Maguire. Haruslah seseorang yang akan cocok dengan Maguire," ungkap Nicky Butt dilansir Metro.

"Kalau Anda menghabiskan uang sebanyak itu untuk Harry Maguire, maka Anda harus menindaklanjuti dengan mendatangkan seseorang yang bisa bermain dengannya. Dia adalah kapten, Victor Lindelof itu terlalu mirip dengannya."

"Haruslah seseorang dengan kecepatan murni dan menyengat, seseorang yang bisa memainkan bola dari belakang. Semua orang bicara tentang Raphael Varane. Saya paham sih dia agak ketuaan dari yang kebanyakan orang inginkan."

"Tapi Anda cuma perlu mengingat kembali masa-masa Teddy Sheringham. Saya rasa kami membelinya ketika dia sudah 32 tahun, dan kami memenangi treble dengannya. Kalau Varane tersedia, maka saya akan mengejarnya habis-habisan," imbuh salah satu staf pelatih Solskjaer ini.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments