Jordi Alba Ingin Selamanya di Barcelona

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 29, 2021

AGEN SBOBET, Jordi Alba digosipkan akan dilepas Barcelona pada musim panas ini. Namun, Alba menegaskan kalau tidak akan ke mana-mana.

Jordi Alba masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2024. Meski demikian, bek berusia 32 tahun itu disebut-sebut berpotensi akan dilepas pada musim panas ini menyusul upaya Barcelona untuk memangkas beban gaji pemain.

Alba jadi salah satu pemain dengan gaji tinggi di Camp Nou. Mengingat anggaran belanja yang mungkin akan terdampak kondisi finansial akibat pandemi virus corona, pertukaran pemain jadi salah satu opsi untuk Barcelona.

Kabar yang sempat beredar menyebut Barcelona ingin menukar Jordi Alba dengan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni. Barcelona juga dilaporkan mengincar bek Valencia Jose Luis Gaya sebagai pengganti Alba.

Namun Jordi Alba tidak punya niat untuk meninggalkan Camp Nou. Bek timnas Spanyol itu ingin memperkuat Barcelona sampai pensiun.

"Saya masih punya kontrak tiga tahun lagi dan saya merasa bisa bersaing," ujar Alba dalam konferensi pers seperti dilaporkan Mundo Deportivo dan dilansir Football Espana.

"Ada keputusan klub, tapi keinginan saya adalah bertahan di Barcelona seumur hidup," katanya.

Jordi Alba masih jadi andalan Ronald Koeman di posisi bek kiri Barcelona. Pada musim 2020/2021 lalu, Alba tampil 49 kali bersama Barcelona di semua kompetisi.

Jordi Alba gabung Barcelona sejak 2012 dari Valencia. Hingga kini, dia sudah mencatatkan 385 kali penampilan bersama Blaugrana.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments