Hakan Calhanoglu Merapat ke Inter Milan

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 22, 2021

AGEN SBOBET, Hakan Calhanoglu membuat kejutan. Tak jadi memperpanjang kontraknya di AC Milan, Calhanoglu bakal menyeberang ke klub tetangga Inter Milan.

Masa tinggal Calhanoglu di Milan habis 30 Juni nanti. Proses negosiasi kontrak dengan Milan menemui jalan buntu setelah Calhanoglu menolak tawaran senilai 4 juta euro per tahun.

Di tengah kebuntuan, ada beberapa klub tertarik mendatangkan Calhanoglu. Bahkan klub Qatar Al Duhail sudah memberikan tawaran fantastis 32 juta euro untuk empat tahun atau sekitar 8 juta euro per musim.

Tapi, Inter tiba-tiba memberikan tawaran untuk Calhanoglu berupa kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2024. Inter akan memberikan gaji 5 juta euro per musim dengan bonus 1 juta euro.

Tawaran itu diterima Calhanoglu tanpa pikir panjang dan lewat agennya, dia menyerahkan segala urusan hitam di atas putih. Agen Calhanoglu Gordon Stipic sudah ada di markas Inter di Viale della Liberazione, Senin (21/6/2021).

Jika segalanya berjalan lancar, Calhanoglu akan menjalani tes medis di Milan Selasa besok selepas dia membela Turki di Euro 2020.

"Hakan Calhanoglu bukan incaran Galatasaray. Saya bicara dengan ayahnya Huseyin Calhanoglu. Jika tidak aral melintang, dia akan pindah ke Inter," ujar jurnalis Fanatik.com Yakup Cinar seperti dilansir Football-Italia.

Hakan Calhanoglu akan jadi pembelian pertama Inter Milan di era Simone Inzaghi. Kemungkinan besar dia akan jadi pengganti Christian Eriksen jika divonis tidak bisa bermain lagi karena masalah jantung.

Calhanoglu membela AC Milan sejak musim 2017/2018, setelah meninggalkan Bayer Leverkusen, dengan total 32 gol dan 48 assist dari 172 penampilan di seluruh kompetisi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments