Georginio Wijnaldum Resmi Gabung PSG

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 11, 2021

AGEN BOLA, Paris Saint-Germain secara resmi mengumumkan transfer Georginio Wijnaldum. Gelandang internasional Belanda itu dikontrak tiga tahun oleh PSG.

Wijnaldum meninggalkan Liverpool setelah musim 2020/2021 berakhir. Dia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Anfield, yang habis pada akhir bulan Juni ini.

Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Bayern Munich. Namun, gelandang berusia 30 tahun itu pada akhirnya berlabuh di Paris bersama PSG.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan transfer Georginio Wijnaldum," demikian bunyi pernyataan PSG di situs resminya.

"Datang dari Liverpool, gelandang internasional Belanda itu sudah menandatangani kontrak dengan klub dari ibu kota Prancis itu sampai 30 Juni 2024."

Georginio Wijnaldum meninggalkan Liverpool setelah lima tahun. Gabung dari Newcastle pada 2016, Wijnaldum kemudian mencatatkan 237 kali penampilan bersama The Reds serta turut mengantar mereka menjuarai Liga Champions dan Premier League.

"Gabung Paris Saint-Germain adalah tantangan baru buat saya," ujar Wijnaldum di situs resmi PSG.

"Saya gabung salah satu tim terbaik di Eropa dan saya bertekad membawa semangat dan determinasi ke proyek ambisius ini."

"Paris Saint-Germain sudah membuktikan statusnya dalam beberapa tahun terakhir, dan saya yakin bahwa bersama-sama kami bisa melangkah lebih bauh dan lebih tinggi, demi suporter kami," kata Wijnaldum.

Sebelum gabung Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum akan lebih dulu memperkuat tim nasional Belanda di Piala Eropa 2020

  • Share:

You Might Also Like

0 comments