Eden Hazard Takkan Tinggalkan Skuad Belgia di Euro 2020

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 29, 2021

AGEN SBOBET, Eden Hazard khawatir cedera hamstringnya akan membuat kiprahnya di Euro 2020 berakhir lebih cepat. Bagaimanapun situasinya nanti, Hazard akan tetap bersama tim.

Eden Hazard tampil sebagai starter saat Belgia menghadapi Portugal di babak 16 besar Euro 2020 di Stadion La Cartuja, Sevilla, Senin (28/6/2021) dini hari WIB. Namun, pemain milik Real Madrid itu tak mampu menuntaskan pertandingan karena cedera.

Hazard diduga mengalami cedera hamstring dan ditarik keluar pada menit ke-87. Dia terlihat tertatih-tatih saat berjalan meninggalkan lapangan untuk digantikan oleh Yannick Carrasco.

Usai pertandingan, pelatih Belgia Roberto Martinez menyebut kalau kondisi Eden Hazard masih akan dipantau. Hazard akan menjalani pemeriksaan lebih dulu.

Sementara itu, Eden Hazard khawatir dengan cedera yang dia alami kali ini. Meski demikian, mantan pemain Chelsea itu berjanji akan tetap bersama tim di Euro 2020.

"Saya melukai diri sendiri, saya merasakan sesuatu di hamstring," ujar Hazard seperti dilansir AS.

"Saya rasa saya mengalami sesuatu, kita lihat saja besok. Kami akan menganalisis cederanya, selanjutnya kami akan lihat seberapa parah itu."

"Sebagai kapten, saya akan bersama tim karena saya punya peran penting," kata Hazard.

Eden Hazard bukan satu-satunya pemain yang cedera dalam pertandingan melawan Portugal. Kevin De Bruyne juga harus mengakhiri laga lebih cepat karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya setelah ditekel oleh Joao Palhinha di akhir babak pertama.

Belgia menang 1-0 atas Portugal dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2020 berkat gol adik Eden Hazard, Thorgan Hazard. Lolos ke perempatfinal, Belgia selanjutnya akan menantang Italia.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments