Buffon Akan Kembali ke Parma?

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 13, 2021

AGEN SBOBET, Belum jelas ke mana kiper veteran Italia Gianluigi Buffon akan melanjutkan kariernya. Agen Buffon mengatakan, kliennya itu mempertimbangkan kembali ke Parma.

Pesepakbola beruia 43 tahun itu kini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Juventus di akhir musim 2020/21. Pada musim lalu, Buffon membuat 14 penampilan di semua ajang dengan mengemas enam clean sheet dan cuma sembilan kali kebobolan.

Trofi juara Coppa Italia menjadi medali terakhir yang dipersembahkan Buffon untuk si Nyonya Besar.

Gianluigi Buffon memang tidak buru-buru memutuskan klub yang akan ditujunya. Mantan juara Liga Portugal, Belenenses sempat menggoda Buffon untuk bergabung.

Meski begitu, Buffon bisa saja tetap di Italia. Agen Buffon, Silvano Martina, mengungkapkan si pemain membuka peluang bermain lagi dengan Parma, yang degradasi ke Serie B.

"Tentu saja, Parma itu sebuah jalur yang memungkinkan. Tapi tidak harus saya yang pada akhirnya memutuskan untuk dia," ucap Silvano Martina kepada Parma Today, yang diwartakan Football-Italia.

"Segalanya masih terbuka, Gigi sedang mempertimbangkan seluruh kemungkinan. Di antaranya ada Parma juga. Saya sih akan bertemu dia pada pekan ini untuk membahas masa depan."

"Mari kita lihat saja apa yang akan terjadi," dia menambahkan.

Parma merupakan klub profesional pertama dalam karier Gianluigi Buffon. Pemenang Piala Dunia 2006 itu membuat lebih dari 200 penampilan dalam enam musim di sana dan memenangi Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Piala UEFA.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments