Target Marc Marquez di MotoGP Prancis

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 12, 2021

AGEN SBOBET, Marc Marquez mengharapkan MotoGP Prancis yang lebih mulus ketimbang balapan sebelumnya. Dia juga khawatir tentang cuaca di Le Mans yang tak menentu.

Marquez menatap balapan MotoGP Prancis pada akhir pekan ini dengan modal finis kesembilan di Jerez. Akan tetapi, pebalap Repsol Honda itu menjalani balapan yang sangat menantang usai jatuh dua kali di latihan bebas dan sesi warm-up.

Usai balapan, Marquez mengungkapkan bahwa badannya 'hancur' akibat kecelakaan yang dialaminya. Insiden yang sedikit banyak memengaruhi juara dunia delapan kali itu dalam melakoni balapan.

Sementara itu MotoGP Prancis merupakan salah satu balapan yang cukup tricky bagi Marquez. Sejak tampil di balap motor kelas premier pada 2013, rider Spanyol itu sukses juara tiga kali di sana, sekali finis ketiga, finis ketiga belas, dan retired.

Marquez meyakini, Honda sudah semakin tangguh. Marquez mengungkapkan target-targetnya di akhir pekan ini.

"Sejauh ini merupakan pekan yang bagus di antara dua balapan, aku bisa istirahat dan melanjutkan latihan dan pemulihanku," kata Marquez dilansir Crash.

"Target untuk akhir pekan ini adalah memiliki lebih sedikit kerumitan dan terus bekerja untuk membaik. Selangkah demi selangkah kami semakin tangguh dan target kami adalah melanjutkan kemajuan yang sedang kami buat."

"Cuaca di Le Mans bisa membuat banyak hal menjadi rumit, tapi kami akan mengatasinya apapun yang terjadi," Marc Marquez menambahkan jelang MotoGP Prancis.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments