Romelu Lukaku Buka Pintu buat Chelsea

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 28, 2021

AGEN BOLA, Kabar mengejutkan datang dari Romelu Lukaku. Striker Inter Milan ini digosipkan siap menimang tawaran Chelsea.

Antonio Conte pisah jalan dengan Inter Milan. Sang pelatih yang baru mempersembahkan titel Scudetto itu diputus kontraknya.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan pelatih Antonio Conte. Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan, yang berpuncak pada pencapaian Scudetto kesembilan belas," begitu isi pernyataan resmi Inter.

Cabutnya Conte disinyalir bakal diikuti oleh beberapa punggawa Inter Milan. Salah satunya si juru gedor, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku memang diketahui punya hubungan akrab dengan Antonio Conte. Dua musim di bawah polesan Conte, Lukaku makin menjelma.

Total selama dua musim penampilan di Liga Italia, Lukaku mengemas 72 penampilan. Pemain berpaspor Belgia itu mampu menceploskan 47 gol dan 12 assist.

Dilansir dari Mirror, Romelu Lukaku diyakini kecewa dengan sikap Inter Milan yang memecat Antonio Conte. Maka, Lukaku bisa saja pindah dan 'beruntungnya' Inter juga lagi butuh kucuran dana.

Maka, Lukaku bisa masuk dalam daftar jual. Chelsea pun jadi salah satu yang antre terdepan untuk mendapatkannya.

Chelsea memang lagi mengincar penyerang tengah yang gahar. Tammy Abraham dan Olivier Giroud, striker yang ada bakal dilepas. Sedangkan Timo Werner, masih belum mampu memperlihatkan taringnya.

Thomas Tuchel, manajer The Blues sendiri dinilai kesengsem sama Lukaku. Lukaku bakal cocok dengan gaya mainnya.

Romelu Lukaku sendiri pernah berseragam Chelsea di kala muda, walau gagal dan malah dipinjamkan ke banyak klub di Inggris sampai akhirnya diboyong Manchester United.

Jumlah gol Lukaku di Liga Inggris sebenarnya tidak jelek-jelek amat. 113 Gol ditorehkannya dari 252 penampilan.

Inter Milan dikabarkan siap menjual Lukaku mulai harga 70 juta Pounds atau setara Rp 1,4 triliun.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments