Neymar di PSG Hingga 2025

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 09, 2021

AGEN SBOBET, Neymar mengakhiri spekulasi masa depannya di Paris Saint-Germain. Penyerang Brasil itu resmi meneken kontrak baru hingga 2025.

Kepastian itu diumumkan langsung oleh PSG lewat situs resminya, Sabtu (7/5/2021) malam WIB., Neymar memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes hingga empat tahun ke depan.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan Paris hingga 2025. Saya sangat gembira bertahan di sini untuk empat tahun ke depan, jadi bagian dari proyek klub, coba meraih banyak titel juara, dan mewujudkan impian terbesar kami untuk menjuarai Liga Champions. Jadi, saya senang sekali bertahan di klub ini, menjadi bagian dari itu, dan memperpanjang kontrak saya," ujar Neymar di situs resmi PSG.

Masa depan Neymar memang sudah dispekulasikan sejak musim panas lalu, setelah keinginannya untuk kembali ke Barcelona. Beberapa kali Neymar diisukan tidak betah dengan PSG yang dianggap tak punya prospek untuk menjuarai Liga Champions.

Apalagi PSG sudah gagal dalam dua musim terakhir. Setelah musim lalu kalah dari Bayern Munich di final, PSG pekan ini baru saja disingkirkan Manchester City di semifinal.

Meski demikian, Neymar memastikan masa depannya adalah di PSG. Ditambah Barcelona punya masalah keuangan karena utang yang menggunung, sehingga tidak bisa belanja besar.

Sejak dibeli dengan banderol 222 juta euro dari Barcelona pada musim panas 2017, Neymar sudah bikin 85 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi dengan tiga gelar Ligue 1, dua gelar Piala Prancis, dua gelar Piala Liga Prancis, dan dua gelar Piala Super Prancis.

"Kekuatan utama proyek ambisius untuk membuat PSG lebih besar adalah hati, talenta, dan dedikasi para pemain kami. Saya sangat bangga Neymar Jr mau mengabdikan diri lebih lama untuk keluarga PSG hingga 2025 dan akan terus membuat fan senang. Kami sangat senang melihatnya tetap jadi bagian proyek kami untuk beberapa tahun ke depan," papar Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Dengan kontrak baru ini, Neymar kabarnya mendapat gaji 30 juta euro per musim atau sekitar Rp 515 miliar, beda tipis dengan Ronaldo yang digaji 31 juta euro per tahun oleh Juventus.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments