Lautaro Martinez Ngaku Hampir Pindah ke Barcelona

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 08, 2021

AGEN SBOBET, Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku hampir pindah ke Barcelona. Tapi, ada satu kondisi yang menghambat pemain 23 tahun itu merapat ke Camp Nou.

Lautaro Martinez sudah santer dikabarkan didekati Barcelona di sepanjang musim panas 2020. Namun, kepindahan pemain Argentina itu ke skuad Los Cules urung terjadi hingga bursa transfer ditutup.

Barcelona memang mengalami masalah internal di musim ini. Bahkan, ada skandal Barcagate yang menyeret Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona saat itu.

Kondisi keuangan klub defisit. Desakan agar Bartomeu mundur menguat. Mosi tidak percaya dilayangkan oleh anggota klub.

Lautaro Martinez pun akhirnya memutuskan bertahan karena kondisi yang terjadi di Barcelona. Padahal, dia sudah sempat berkonsultasi dengan Lionel Messi.

"Aku sudah hampir pindah ke Barcelona," kata Lautaro Martinez seperti dikabarkan oleh ESPN Argentina.

"Aku sudah berdiskusi dengan Lionel Messi, tapi mereka mempunyai masalah finansial dan aku memutuskan untuk bertahan," kata dia menambahkan.

Keputusan untuk bertahan di Inter berbuah manis untuk Lautaro Martinez. Dia baru saja menggapai scudetto bersama Nerazzurri.

Bagi Lautaro Martinez, ini merupakan gelar juara Liga Italia yang pertama. Dia memberi kontribusi 15 gol dan 8 assist untuk Inter di Liga Italia.

Lautaro Martinez bermain sebanyak 34 kali untuk Inter Milan, alias tak tergantikan di lini depan. Rinciannya, Lautaro Martinez 27 kali menjadi starter dan 7 kali menjadi pemain pengganti.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments