Jadon Sancho Masih Cinta Borussia Dortmund

By Angelice Onggi - Senin, Mei 10, 2021

AGEN SBOBET, Jadon Sancho terus dikaitkan dengan Manchester United. Namun, winger belia itu mengaku masih cinta Borussia Dortmund.

Sudah sejak musim lalu, Sancho dirumorkan akan meninggalkan Dortmund. MU menjadi klub yang tertarik merekrutnya.

Ketika itu, MU gagal merekrutnya setelah tak mampu memenuhi keinginan Dortmund, yakni harus membayar 108 juga paun. Kini, ada peluang Setan Merah mengincarnya lagi.

Baru-baru ini, Michael Zorc, direktur olahraga Dortmund menilai Sancho bisa hengkang ke klub lain. Klub akan melepasnya, dengan beberapa syarat.

Harganya juga dipangkas. Raksasa Bundesliga itu kini cuma mematok 80 juta paun untuk Sancho, yang sudah membuat 48 gol dan 62 assist untuk Dortmund itu.

Jadon Sancho, yang kontraknya masih sampai 2023, ditanya kans hengkang. Pemain 21 tahun itu mengaku masih cinta dengan Borussia Dortmund.

"Akankah aku meninggalkan klub? Aku tak tahu gimana masa depanku nantinya," katanya.

"Aku sangat senang di sini, di Dortmund, pada saat ini. Aku cinta klub ini, fans, dan juga tim. Mereka memberi permulaan karier profesionalku," jelasnya.

Terakhir, Sancho kabarnya menjadi incaran empat klub. Selain MU, ketiga klub lainnya kemungkinan Manchester City, yang merupakan mantan tim Sancho, lalu Chelsea, dan Liverpool.

Kans Jadon Sancho pergi terbuka, mengingat Borussia Dortmund terancam gagal tampil di Liga Champions. Saat ini, Die Borussen tengah berjuang di posisi empat besar.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments