Impian Eder Militao: Selamanya Real Madrid dan Juara Liga Champions

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 05, 2021

AGEN SBOBET, Bek tengah Real Madrid Eder Militao tak ingin pindah klub lagi di sisa kariernya. Mimpi Militao lainnya adalah menjuarai Liga Champions bersama El Real.

Militao sedang menjalani musim keduanya berkostum Madrid. Pesepakbola Brasil itu digaet dari Porto pada musim panas lalu untuk menjadi opsi tambahan setelah duet palang pintu, Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Di musim pertamanya, Miltao tampil 20 kali dan memenangi medali juara LaLiga. Kemudian di musim ini, Militao semakin produktif dengan 16 penampilan dan sumbangan satu gol dan satu assist. Kontribusi Miltao membantu Madrid masih bertahan dalam persaingan gelar juara LaLiga dan menjejak semifinal Liga Champions 2020/21.

"Kuharap bisa menghabiskan sisa karierku di Real Madrid," ungkap Militao kepada situs resmi klub. "Itu juga tergantung padaku sendiri dan bekerja keras setiap hari dan mengurus diriku untuk memastikan segalanya berjalan lancar."

"Akan luar biasa bisa memenangi Liga Champions. Itu akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi setiap orang. Kuharap sih bisa memenangi kompetisinya lebih dari sekali. Aku selalu memiliki pikiran positif."

"Aku percaya aku bisa menjadi pemain yang sukses di sini dan membuat banyak suporter tersenyum. Aku ingin memenangi banyak trofi dan membuat sejrah di Real Madrid. Itulah mimpiku."

Pesepakbola berusia 23 tahun itu didatangkan Madrid setelah tak sampai genap setahun bersama Porto. Biaya transfernya tidak murah, sekitar 50 juta euro.

"Saat aku bergabung Real Madrid, segalanya terjadi begitu cepat. Dalam rentang waktu kurang dari setahun, aku berada di Madrid dan menjalani mimpi. Aku bermain bersama pemain-pemain hebat, yang semuanya adalah pahlawanku. Ini membuatku sangat gembira bisa berada di klub terhebat di dunia," cetus Eder Militao.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments