Guardiola Raih Gelar LMA Manager of The Year

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 25, 2021

AGEN SBOBET, Pelatih Manchester City Pep Guardiola berhasil memenangkan penghargaan LMA Manager of The Year 2021, Selasa (25/5) dini hari WIB.

Guardiola dinobatkan oleh League Managers Association (LMA) sebagai pelatih terbaik tahun ini setelah pencapaian yang luar biasa bersama Manchester City musim ini.

Guardiola berhasil memenangkan gelar Liga Premier untuk ketiga kalinya dalam empat musim dan unggul 12 poin dari rival terdekat Manchester United.

Guardiola juga telah memenangkan Piala Carabao keempat berturut-turut dan akhir pekan depan akan memimpin

Man City bersaing di final Liga Champions pertama saat menghadapi Chelsea di Porto, Minggu (30/5) dini hari WIB.

Ini adalah kedua kalinya pelatih City dianugerahi penghargaan tersebut setelah sebelumnya meraihnya pada 2017/18.

Guardiola mengatakan penghargaan itu dipersembahkan untuk para pemain dan stafnya, yang tanpanya kesuksesan Man City musim ini tidak akan mungkin terwujud.

"Saya senang memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya, tetapi penghargaan seperti ini hanya mungkin jika seorang manajer dikelilingi oleh para profesional top," kata Guardiola dikutip dari laman Man City.

"Para pemain saya luar biasa, dedikasi dan profesionalisme mereka tidak pernah goyah, bahkan di musim yang paling menantang yang pernah kami hadapi."

"Dan staf saya juga pantas mendapatkan pujian tertinggi. Saya sangat beruntung memiliki tim yang terdiri dari orang-orang yang memberikan semua yang mereka miliki setiap hari untuk memastikan Manchester City menjadi yang terbaik yang kami bisa."

"Penghargaan ini didedikasikan dan dibagikan untuk mereka."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments