Tak Ada Lagi Tangisan Neymar

By Angelice Onggi - Rabu, April 14, 2021

AGEN SBOBET, Musim lalu, Neymar menangis pilu usai kekalahan Paris Saint-Germain di final Liga Champions. Dendam itu dituntaskan Neymar musim ini.

Neymar dan PSG menjamu Bayern Munich di leg kedua perempatfinal Liga Champions yang dihelat di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Mengantungi keunggulan 3-2 dari leg pertama, PSG malah ditekan balik.

Bayern berupaya mengejar ketertinggalan sehingga berkali-kali melakukan serangan. Tapi, peluang demi peluang itu baru berujung gol pada menit ke-40 lewat Eric Choupo-Moting.

Gol itu bertahan hingga akhir laga dan meski kalah 0-1, PSG yang lolos ke semifinal Liga Champions berkat keunggulan agregat gol tandang 3-3.

Kelolosan ini lantas dirayakan para pemain PSG, terutama Neymar yang terlihat bahagia usai peluit panjang berbunyi. Senyum lebar terpancar dari wajahnya, karena berhasil melajukan Les Parisiens ke semifinal.

Meski PSG kalah, Neymar bermain cemerlang dengan 85 kali menyentuh bola, 14 kali memenangi duel, 11 kali sentuhan di kotak penalti lawan, enam tembakan dengan tiga mengarah ke gawang, dan satu kali intersep.

Neymar benar-benar merepotkan pertahanan PSG sepanjang 90 menit dan dia bisa saja mencetak tiga gol, andaikan bola tidak membentur gawang.

"Kami betul-betul tim luar biasa dan kami harus memberi selamat kepada semuanya. Yang terpenting kami bisa lolos. Kini kami ada di semifinal dan ingin lebih jauh lagi," ujar Neymar kepada BT Sport.

"Saya sangat senang. Kami menghadapi tim hebat dan kami pun sama bagusnya. Kami menyingkirkan juara Eropa. Kini kami harus bekerja lebih keras," sambungnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments