PSG Habis Kesabaran dengan Kylian Mbappe?

By Angelice Onggi - Sabtu, April 03, 2021

AGEN SBOBET, Paris Saint-Germain masih belum bisa memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Les Parisiens mulai gerah dengan sang pemain?

Mbappe menjadi juru gedor andalan PSG, sejak didatangkan dari AS Monaco. Striker 21 tahun itu mampu bikin 120 gol untuk Les Parisiens sejak 2017, dan mempersembahkan tiga gelar Ligue 1.

Performa itu membuat Mbappe menjadi buruan banyak klub. Real Madrid dan Liverpool disebut menjadi dua raksasa Eropa yang bernafsu merekrutnya.

Kontrak Mbappe di PSG masih sampai 2022. Artinya, tinggal setahun lagi ia berada di Parc des Princes.

PSG sendiri sudah berusaha memberi Mbappe tawaran kontrak baru. Namun, PSG kesulitan membuatnya sepakat.

Sampai ada kabar, PSG siap menjualnya pada musim panas nanti. Raksasa Ligue 1, menurut laporan Le Parisien, siap melegonya dikisaran harga 150 juta euro.

Harga itu jauh lebih murah, ketika PSG membelinya dari AS Monaco. Saat itu, PSG mengeluarkan uang sampai 180 juta euro untuk sang pemain.

Dengan harga jual dikisaran 150 juta euro, maka harga Mbappe bisa lebih murah dari Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund itu dibanderol di atas 150 juta euro.

Terakhir, Mauricio Pochettino sempat tak rela Mbappe pergi. Pelatih PSG itu berharap sang pemain punya rencana bertahan di Paris.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments