Neymar Ingin Juara Liga Champions, Tak Peduli Ballon d'Or

By Angelice Onggi - Kamis, April 29, 2021

AGEN SBOBET, Neymar menegaskan dirinya mau membawa PSG juara Liga Champions. Neymar cuma mau itu, tidak peduli dengan gelar Ballon d'Or.

Neymar sudah mengemas enam gol dari tujuh laga di Liga Champions sejauh ini. Plus, tiga assist dicatatkannya.

Neymar bakal jadi tumpuan, mengingat pemain bintang PSG lainnya sedang mengalami cedera paha. Belum ada informasi lebih lanjut, apakah Mbappe bisa diturunkan atau tidak.

Neymar menegaskan, dirinya bakal berjuang habis-habisan untuk membawa PSG meraih trofi Liga Champions musim ini. Sebab musim lalu, cuma jadi finalis setelah takluk dari Bayern Munich.

"Saat saya pertama kali bergabung dengan PSG, tujuan saya adalah memenangi Liga Champions," katanya seperti dilansir dari Marca.

"Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub musim lalu dan kami adalah tim yang terus berkembang. Kami bekerja keras dan begitu bersemangat," tambahnya.

Apakah dengan mengantarkan PSG, membuat Neymar makin dekat ke penghargaan Ballon d'Or?

"Saya benar-benar tidak peduli dengan Ballon d'Or," tegas Neymar.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions, itu membuat perbedaan dalam hidup saya, dalam karier saya. Ketika saya lebih tua, saya akan melihat ke belakang dan melihat bahwa saya memenangkan satu, dua, tiga atau bahkan empat Liga Champions, itu yang paling penting," tambahnya.

"Saya sudah lama berhenti memikirkan Ballon d'Or," tutup pemain asal Brasil tersebut.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments