Luka Jovic Balik ke Madrid di Akhir Musim

By Angelice Onggi - Jumat, April 09, 2021

AGEN SBOBET, Luka Jovic harus mengakhiri masa pinjamannya di Eintracht Frankfurt pada akhir musim ini. Striker Serbia itu mengumumkan akan kembali ke Real Madrid.

Jovic gagal menampilkan performa terbaik sejak dibeli Madrid dari Frankfurt pada musim panas 2019. Dia hanya mencatatkan dua gol dari 32 penampilan bersama Los Blancos dalam kurun waktu 1,5 tahun.

Pada Januari 2021, Madrid mengirim balik Jovic ke Frankfurt. Pemain 23 tahun tersebut kembali ke Jerman dengan status pinjaman hingga musim 2020/2021 berakhir.

Luka Jovic sejauh ini telah menceploskan tiga gol dari 12 pertandingan Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt. Dia ikut mengantarkan Die Adler ke posisi keempat klasemen sementara Liga Jerman dengan 50 poin.

Menukil Mundo Deportivo, Jovic mengaku senang bisa bermain lagi di Frankfurt. Kendati demikian, dia tetap menghormati kontraknya di Madrid dan bakal kembali di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

"Semua orang tahu kalau saya resmi menjadi pemain Real Madrid. Saya akan kembali ke sana pada akhir musim, sehingga wajar jika saya tak bisa berbicara soal karier saya selama beberapa bulan," kata Jovic, dilansir dari Mundo Deportivo.

"Eintracht adalah klub yang spesial buat saya. Pada saat itu saya mendapat tawaran dari klub-klub yang posisinya lebih baik, tim-tim yang gemilang, tapi saya yakin Eintracht memiliki apa yang saya butuhkan," dia menambahkan.

"Saya sadar bahwa saya bisa berbuat lebih banyak untuk membantu tim mendapatkan posisi yang layak di akhir musim," demikian kata Luka Jovic.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments