Juventus Mau Sodorkan Dybala ke Barcelona Demi Dembele?

By Angelice Onggi - Kamis, April 08, 2021

AGEN SBOBET, Juventus dikabarkan punya opsi menarik untuk mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Paulo Dybala bisa dimasukkan sebagai pertukaran.

Dybala akan segera memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Juventus. Kontraknya bersama Bianconeri akan berakhir pada musim panas 2022.

Musim ini, Dybala tak banyak bermain untuk Juventus karena diganggu cedera. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera lutut saat memperkuat Juventus dalam pertandingan melawan Sassuolo pada Januari lalu.

Menurut laporan media-media di Italia, Juventus sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Dembele dan Paulo Dybala. Hal itu dikarenakan La Joya kemungkinan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Di sisi lain, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Dembele harus memutuskan apakah ingin bertahan atau meninggalkan Barcelona. Pemain asal Prancis itu sejauh ini minim kesempatan karena cuma main penuh delapan kali sepanjang musim ini dari 36 laga.

Masih ada waktu sekitar empat bulan lagi untuk melihat apakah rumor pertukaran bakal terwujud. Juventus dalam posisi ini kemungkinan besar bakal memberikan Dybala beserta uang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments