Barcelona Menyerah Kejar Erling Haaland

By Angelice Onggi - Kamis, April 22, 2021

AGEN SBOBET, Erling Haaland diperebutkan banyak klub besar. Tapi sepertinya, Barcelona mundur dari perburuannya.Erling Haaland begitu tampil gemilang bersama Borussia Dortmund. Walau masih berusia 20 tahun, Haaland sangat tajam di depan gawang lawan.

Haaland sudah mengemas 23 gol dari 24 laga di Bundesliga. Total, pemain asal Norwegia itu sudah membukukan 35 gol dari 36 laga di seluruh kompetisi.

Erling Haaland pun bagaikan properti panas di sepakbola. Talenta dan potensinya menjanjikan, membuat klub-klub Eropa jadi tergoda.

Harga Haaland di pasaran juga cukup tinggi. Tidak kurang dari 110 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun.

Real Madrid, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United berminat mendapatkan tanda tangannya. Termasuk, Barcelona.

Dilansir dari Marca, Barcelona butuh mesin gol yang tajam. Mengingat, usia Lionel Messi sudah tidak muda lagi dan dirasa belum ada penggantinya yang cocok.

Hanya sayangnya, dirumorkan Barcelona malah akan mundur dari perburuan Haaland. Lho, mengapa?

Mino Raiola, agen pemainnya Erling Haaland mencanangkan gaji selangit. Gaji Haaland rencanya dipatok sebesar 1 juta Pounds atau setara Rp 19 miliar per pekan.

Gaji Haaland di Borussia Dortmund kini cuma Rp 2,6 miliar per pekan. Sangat jauh bedanya bukan?

Oleh sebab itu, Presiden baru Barcelona, Joan Laporta sepertinya mau realistis. Laporta mau menyerah mendapatkan Erling Haaland karena besaran gajinya.

Barcelona sendiri masih kesulitan soal neraca klub. Sebab situasi pandemi, membuat pemasukan klubnya berkurang.

Barcelona juga dikabarkan punya alternatif pengganti Haaland. Mereka adalah Lautaro Martinez dan Sergio Aguero. Nama terakhir, bisa didapatkan secara gratis.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments