Tes Final MotoGP 2021 Qatar Selesai, Jack Miller Terbaik

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 13, 2021

AGEN SBOBET, Selesai sudah rangkaian tiga hari tes final pramusim MotoGP 2021 di Qatar. Pebalap Ducati Jack Miller mendominasi mengungguli duo Monster Yamaha.

Sesi kelima dihelat di sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (13/3/2021) dini hari WIB. Tapi, hanya berlangsung singkat karena cuaca buruk sehingga membuat banyak pebalap memilih berdiam di paddock.

Angin kencang yang disertai badai membuat lintasan jadi berbahaya karena dipenuhi pasir. Alhasil, hanya lima pebalap yang turun Danilo Petrucci (Tech3 KTM), Pol Espargaro (Repsol Honda), Takaaki Nakagami (LCR Honda), dan Brad Binder (Red Bull KTM).

Danilo Petrucci jadi pebalap terbaik di sesi kelima ini dengan 1 menit 58,157 detik disusul Bradl dengan selisih waktu 1,275 detik, Nakagami, Binder, dan Pol Espargaro.

Meski Petrucci tampil sebagai yang tercepat di hari kelima, tapi secara keseluruhan tes yang dimulai sedari dua hari lalu, Jack Miller ada di posisi teratas dengan catatan waktu 1 menit 53,183 detik.

Miller jadi pebalap tercepat di hari pertama unggul 0,061 detik dari rider Yamaha Maverick Vinales dan rekan setimnya Fabio Quartararo. Di posisi keempat ada Franco Morbidelli dengan 0,140 detik lebih lambat disusul Francesco Bagnaia.

Itu artinya ada dua pebalap Ducati di posisi lima besar di tes final pramusim MotoGP 2021. Aleix Espargaro berada di posisi keenam, melewati duo Suzuki, juara dunia Joan Mir dan Alex Rins, lalu Johann Zarco dan Pol Espargaro di posisi kesembilan serta kesepuluh.

Valentino Rossi cuma ada di posisi ke-11 dengan 1 menit 53,993 detik. Alex Marquez menuntaskan sesi tes final pada posisi ke-18. Seri pertama MotoGP 2021 akan dimulai di Qatar pada 28 Maret.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments