Ronaldo Bakal Diterima dengan Baik jika Balik ke Madrid

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 19, 2021

AGEN SBOBET, Vinicius Junior yakin Cristiano Ronaldo bakal diterima dengan sangat baik jika balik ke Real Madrid. El Real santer dikabarkan bakal merekrut lagi Ronaldo.

Kontrak Ronaldo di Juventus saat ini tinggal tersisa satu tahun ke hingga Juni 2022. Hal ini membuat Si Nyonya Tua dilaporkan bersiap untuk menjual CR7.

Juventus besar kemungkinan takkan memperpanjang kontrak Ronaldo karena tengah berusaha berhemat. Gaji Ronaldo yang senilai Rp 10 miliar jelas menjadi beban secara finansial untuk Bianconeri.

Rumor yang beredar santer menyebut Ronaldo bakal kembali ke klub lamanya Madrid. Los Blancos dikabarkan berniat untuk memulangkan kapten timnas Portugal tersebut.

Bintang muda Madrid, Vinicius Junior, yakin Ronaldo akan diterima dengan sangat baik jika nantinya memutuskan untuk kembali berseragam El Real. Meski demikian, pemain asal Brasil ini, tak bisa berkomentar lebih lanjut terkait kebenaran gosip soal minat Madrid merekrut Ronaldo.

Ronaldo sebelumnya membela Madrid selama sembilan musim pada rentang 2009-2018 sebelum hengkang ke Juventus. Ia menjadi legenda di klub Ibu Kota Spanyol ini usai mampu mempersembahkan dua gelar LaLiga, dua Copa del Rey dan empat gelar Liga Champions.

"Cristiano adalah legenda di klub ini. Ia telah memenangkan banyak gelar," ujar Vinicus kepada TNT Sport dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak bisa banyak berkomentar. Ini karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Namun, ia jelas akan selalu diterima," tambahnya.

Vinicius sendiri belum pernah merasakan bermain dengan Ronaldo. Pasalnya saat dirinya datang ke Madrid dari Flamengo pada Juni 2018, Ronaldo sudah lebih dulu hengkang ke Juventus.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments